.

.

Sunday 14 June 2015

UNDANGAN NIKAH ANAK PRESIDEN

Alhamdulillah saya mendapat undangan kehormatan pesta Akad Nikah Pernikahan Putra tercinta Presiden Jokowi..Gibran Rakabuming Raka ...
Inilah pengalaman saya yg tak terlupakan.
Dengan penjagaan super ketat kita harus melewati banyak pintu pemeriksaan termasuk kado dan amplop, ini pengalaman saya:
Ketika sampai di lobby tempat pesta,...saya melihat ada 2 pintu. ��Pintu-1 tertulis "Untuk keluarga laki-laki"
�� pintu-2 tertulis "Untuk keluarga perempuan"
��Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.
��Pintu-1 tertulis "untuk tamu laki-laki" ��pintu-2 tertulis "untuk tamu perempuan."
��Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi. ��Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa kado"
��pintu-2 tertulis : "Untuk yang tidak membawa kado".
��Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.
��Pintu-1 tertulis : "Untuk yang membawa amplop"
��pintu-2 bertuliskan : "Untuk yang tidak membawa amplop". (Saya berkata dalam hati..."Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yg datang dengan tangan kosong"). Lalu saya memilih untuk ke pintu 2.
��Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata ...... saya sudah berada di jalan raya !!! jihahahaaaaa
 cekidot 
by : semat beliget

No comments:

Post a Comment