.

.

Friday 16 October 2015

Membedah Hubungan PKS, Ikhwanul Muslimin, Wahabi, dan ISIS

Membedah Hubungan PKS, Ikhwanul Muslimin, Wahabi, dan ISIS
Pernyataan Presiden PKS, Anis Matta yang terkesan “membela ISIS”
bukanlah pernyataan yang biasa saja. Apalagi pernyataan “pembelaan ISIS” tersebut dikemukakan di sebuah forum resmi untuk memotivasi ribuan kader PKS. Bahkan jauh hari sebelumnya, Anis Matta pernah membuat puisi yang "membela dan mengagung-agungkan Osama Bin Laden". Bagi Anis Matta, Osama Bin Laden layaknya seorang pahlawan Islam yang harus dijadikan teladan bagi para aktivis Islam.
Saat masih menjabat Menhan, Juwono Sudarsono pernah memberikan peringatan akan adanya gerakan radikal dari Timur Tengah yang menyusup pada partai Islam. Penyusupan gerakan radikal dari Timur Tengah tersebut bertujuan untuk mendirikan Negara Islam dan menghancurkan NKRI. Juwono Sudarsono meminta masyarakat waspada, karena penyusup menunggu momentum yang tepat untuk melakukan radikalisasi dan mendirikan Negara Islam. Pernyataan Anis Matta yang terkesan “membela ISIS” dan “memuja Osama Bin Laden” tentu tidak bisa kita lepaskan dari peringatan Juwono Sudarsono agar masyarakat waspada.
Apalagi jika kita bedah sejarah kelahiran PKS di Indonesia. Faktanya, memang tidak bisa lepas dari organisasi gerakan radikal di Timur Tengah yaitu Ikhwanul Muslimin. Fakta juga menunjukkan elit-elit PKS banyak yang lulusan dari Timur Tengah seperti Arab Saudi dan Mesir. Ada benang merah yang terjalin jelas antara PKS-Indonesia, Ikhwanul Muslimin-Mesir dan Wahabi-Arab Saudi. Namun demikian fakta yang sudah jelas dan diketahui oleh publik tersebut masih sering dibantah oleh elit-elit PKS. Padahal dalam sebuah pernyataannya, Dr. Yusuf Qardhawi pernah menyebutkan bahwa Partai Keadilan (saat ini PKS) adalah perpanjangan tangan Ikhwanul Muslimin di Mesir.
Sejarah juga menunjukkan, sejak berdiri hingga saat ini, PKS dikelola oleh gerakan Tarbiyah yang merupakan bagian tak terpisahkan dari gerakan politik Ikhwanul Muslimin. Sejak tahun 80-an, gerakan Tarbiyah mampu menguasai kampus-kampus terkemuka seperti ITB, IPB, UI, UGM, Unpad, Unair, Unbraw dan Unhas. Mereka membentuk usroh-usroh yang dibimbing oleh para murobbi dan menyusupkan ideologinya melalui asistensi mata kuliah wajib Agama Islam. Tumbangnya rezim ORBA dan lahirnya reformasi 1998 merupakan momentum pertama gerakan Tarbiyah mulai berani membuka diri. Mereka lalu membentuk partai politik yang diberi nama Partai Keadilan.
Lalu dimana letak wahabinya?
Ikhwanul Muslimin di bawah Sayyid Quthb memiliki hubungan yang erat dan kepentingan yang sama dengan Wahabi di Arab Saudi. Baik Ikhwanul Muslimin di Mesir maupun Wahabi di Arab Saudi memiliki pemikiran yang sama tentang pemikiran Takfiri. Dalam pemikiran Sayyid Quthb, negara wajib hukumnya menjalankan syariat Islam. Sehingga jika ada pemerintah muslim yang abai terhadap kewajiban menjalankan syariat Islam, maka dianggap telah keluar dari akidah Islam dan layak diperangi.
Jika melakukan perang secara terbuka baik melalui kudeta maupun pemberontakan maka dipastikan gerakan Tarbiyah pasti akan hancur. Sejarah membuktikan, pemberontakan NII yang dipimpin oleh Danu Muhammad Hasan yang merupakan ayahanda Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, ternyata gagal total.
Bisa jadi belajar dari kegagalan pemberontakan NII, maka diputuskan untuk merebut kekuasaan dan mendirikan Negara Islam melalui jalur politik dengan mendirikan partai politik. Sedangkan untuk merebut kekuasaan dan mendirikan Negara Islam melalui jalan perang diserahkan kepada ISIS yang saat ini sedang menjadi sorotan dunia.
Maka menjadi hal biasa dan bukan hal yang aneh, jika Presiden PKS Anis Matta dalam pernyataannya terkesan “membela ISIS” dan Osama Bin Laden.
sumber : http://www.kompasiana.com/…/membedah-hubungan-pks-ikhwanul-…
Published: 23.09.14 18:06:56
Updated: 17.06.15 23:50:06

4 comments:

  1. BE SMART DAN MENJADI KAYA KURANG DARI 3 HARI MENGGUNAKAN KARTU ATM BLANK

    Itu semua tergantung pada seberapa cepat Anda bisa mendapatkan diprogram kosong kartu ATM baru yang mampu hacking ke setiap mesin ATM, di mana saja di dunia. Aku harus tahu tentang ini CARD ATM BLANK ketika saya sedang mencari kerja online sekitar sebulan yang lalu .. Ini benar-benar mengubah hidup saya untuk selamanya dan sekarang saya bisa mengatakan saya mendapatkan uang dengan baik dan saya tidak pernah bisa menjadi miskin lagi. Sedikit uang yang saya dapatkan dalam satu hari dengan itu adalah sekitar $ 5.000. (Lima ribu USD) Sesekali saya menjaga memompa uang ke rekening saya. Meskipun adalah ilegal tidak ada resiko tertangkap, karena telah diprogram sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilacak juga memiliki teknik yang membuat tidak mungkin untuk CCTV untuk mendeteksi Anda .. Untuk rincian tentang cara untuk mendapatkan kartu Anda hari ini, email hacker pada: {kumarblankhacker@gmail.com} Katakan Anda cintai sekali juga dan mulai hidup besar itu kesaksian sederhana tentang bagaimana hidup saya berubah untuk selamanya ... Cinta semua alamat email lagi adalah {kumarblankhacker@gmail.com }

    .......... PENJELASAN CARA INI KARYA CARD ..........

    Anda hanya slot di kartu tersebut ke setiap mesin ATM dan secara otomatis akan memunculkan MENU dari Vault 1 $ 1.000, 2 Vault $ 5.000, diprogram ulang dan keluar, CANCEL. Cukup klik pada salah satu kubah, dan itu akan membawa Anda ke yang lain SUB-MENU SEMUA, ORANG LAIN, EXIT, BATAL. Cukup klik pada orang lain dan ketik jumlah yang Anda ingin menarik diri dari ATM dan Anda memilikinya diuangkan langsung dilakukan.

    ada bervariasi berbeda dari kartu

    Kartu yang menarik diri dari $ 10 hingga $ 10.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 20.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 30.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 50.000
    Kartu yang menarik diri dari $ 10 sampai $ 100.000

    *** CATATAN: JANGAN PERNAH MEMBUAT KESALAHAN MENGKLIK "ALL" OPTION. KARENA AKAN MENGAMBIL SEMUA JUMLAH DARI Vault TERPILIH. Untuk mendapatkan email kartu lagi di {kumarblankhacker@gmail.com}

    ReplyDelete
  2. Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. Hello, my name is Dave Gray, I’m on my late forties. I just want to use this medium to say a very big thank you to Jonny for the great thing you did for me as my wife wanted to ruin my life and take all our life savings together. It was a hard way and a bad one to experience at this time in my life. I was able to get my own share of the money by using this great hacker my coworker introduced me to him to hack into her cell phone to enable him receive the transfer code after he hacked into our bank account via Online banking system. His name is Jonny Belter (hackwithjonny@gmail.com) I know a lot of people are going true this in the world today. If you can see my message do not hesitate to contact him immediately and he also handles all hacking jobs you want. Facebook, Whatsapp, snapchat, viber, instagram DM, email hack, telephone conversation, Imo, voice notes, videos, pictures, criminal records, change of school grades, credit card hack and bank account hack. email him and get a quick response. (hackwithjonny@gmail.com)

    ReplyDelete
  4. INSTEAD OF OBTAINING A LOAN, CHECK THE BLANK ATM CARD IN LESS THAN 24 HOURS {martinshackers22@gmail.com}

    I want to testify about MARTINS PEDRO'S blank ATM cards, which can withdraw money from any ATM around the world. Before I was very poor and I have no hope, so I saw so many testimonies about how MARTINS PEDRO sent them the blank card of the ATM and used it to raise Money at any ATM and get rich. I also sent him an email and he sent me the blank card. I used it to get 80,000 Dollars. withdraw the maximum of $ 5,000 per day. MARTINS PEDRO is handing over the card just to help the poor. Cut and take money directly from any machine ATM with the use of the programmed ATM card that runs in automatic mode. Email him on how to get it now to through: martinshackers22@gmail.com

    ReplyDelete